Kamis, 01 April 2010

Tiket nonton...


Malam ini..Kusendiri...Tiada yang menemani...
Halah!

Malam ini gw keinget sesuatu..Sesuatu yang berkaitan dengan salah satu hobi gw, yaitu nonton bioskop..Yeah, dari sekian banyak hobi gw yang gak jelas, salah satunya muncul hobi ini..Entah dikarenakan punya hubungan saudara dengan James Cameron atau apa, yg jelas gw demen banget nonton..Sama abang gue, bisa tuh nonton estafet kalo dah ke Bioskop..Estafet maksudnya, habis nonton 1 film, lanjut nonton film yang laen..Wasting money?I dont think so..Pan abang gw yang bayarin? Hehehe

Nah,,,,
Beranjak dari hobi nonton itu, gw punya 1 hobi lagi yang menurut gw sih cukup cool yah..Ntar lo komen sendiri dah....


Jadi, kalo nonton kan pake tiket dong ya?
Tuh tiket gak gw buang, bos..Gak juga gw bakar..Gak juga gw kubur..
Gile aje, kayak gak ada kerjaan ngremasiin tiket nonton pelem..
Gak juga gw tempelin di idung buat nutupin lobang hidung gw dari amukan jari gw yang demen banget ngupil..
Tapi gw tempelin di dinding lemari gw...

Yeah, gw tempelin di lemari, kawan sebagaimana yg lo liat di gambar diatas..
Awalnya sih iseng aje..Eh, nggak taunya malah jadi banyak..
Wajar aje, sebulan minimal 2 kali gw nonton..
Mana Bandung surga nya buat nonton pula..Dimana-mana ada 21 + Blitz..
Makin memanjakan gue buat memuaskan hasrat gw yg satu ini...
Disamping gudang cewek-cewek oke buat dilihat mata...


Saban temen2 gw masuk ke kamar gw yang ukurannya cukup buat ternak 3 ekor sapi perah ini dan melihat ke dinding lemari gue, semuanya akan berkomentar,

"Wah...Keren..keren..." atau.......

"Ih, gila!Lo niat banget sih???" atau.....

"Ckckckck..berapa lama lo kumpulin?"


Yah, seputaran itulah..Belum pernah ada sih yang ngomen,

"Duh, kamu imut deh...." atau.........

"Ya oloh, kamu makin ganteng deh..." atau.....

"Kayaknya gw jatuh cinta sama lo deh.."

Hanya karena tiket-tiket itu...
Ya iyalah, kalo ada juga, patut kite pertanyakan tuh...
Tuh orang nyimpen perasaan yang terpendam ke gue,atau lagi sembelit gak boker 7 hari?
Apapun itu, yang jelas dia suffering...
Wakakakkakakakak

Gw sempet sih mikir, kira2, kalo diuangkan lagi tuh tiket?Ada berapa juta yah?
Soale, kan gak semuanya gw nontonnya pas nomat..
Kalo bisa diuangkan lagi, gw bisa backpacker ke Pulau Komodo mungkin..
Hehehehehhe


Nah...
Cool gak menurut lo?

Sekarang gw mau nge tes elo-elo pade deh..
Dari sekian banyak tuh tiket, ada berapa tiket yang gw nonton nya di Blitz?

Sekedar Inpo, tiket nonton di Blitz beda sama di 21 yeee...
Wokeh?

Tidak ada komentar: