Minggu, 11 April 2010


Barusan saat gw lagi ngopi dan ngambil buku buat belajar, gw "terganggu" oleh sesuatu..
Dari kamar gw, gw ngeliat PELANGI..
Yeah, P-E-L-A-N-G-I...
Sudah lama sekali gw gak melihat pelangi, kawan..

Pelangi nya cantik banget..Secantik Arumi Bachsin..
Ah, lebih cantik lagi malah...
Langitnya berwarna jingga, pink muda,dan biru muda..
Bener-bener memukau gw...

Gw langsung keluar kamar, sambil bawa gitar..
Gw duduk di teras depan kamar gw (kamar kos gw ada di lantai2),
sambil ngenjreng lagu BAPA YANG KEKAL, salah satu lagu paporit gw..
Gw liatin tuh pelangi sambil bersyukur..
Ih, gile aje lo..
Gw dah pusing semingguan ujian..Dan seminggu kedepan juga masih ujian..
Belum lagi kegiatan Gereja..Capeknya masih terasa sampe sekarang..
Jadi saat dikasi moment kayak begitu, gimane gw gak senang,sob?
Baek kan Tuhan tuh?
Jadi heran deh sama yang gak percaya Tuhan..Gimana bisa bilang gak ada Tuhan,
sedangkan di sekelilingnya banyak banget hal-hal oke yang terjadi?

Eh.....
Habis itu lagu gue nyanyiin, pelangi nya ilang..
Bener2 udah gak ada lagi..
Langitnya pun jadi biru dan akhirnya gelap karena dah malem..

Gw jadi mikir...
Seandainya tadi gw gak keluar en menikmati Pelangi itu, kayaknya gw melewatkan salah satu momen yang berharga deh...

Yang mau gw sampein disini :
Ada kalanya momen-momen tertentu dateng tiba-tiba..Kalo udah kayak gitu, rehat lah sebentar dari apa yang elo lakuin, dan nikmati momen itu dengan bersyukur..Gak akan pernah momen yang seperti itu datang kedua kali, karena yang kedua momen nya dan sensasi nya berbeda, kawan....

Lagipula, menikmati momen itu sejenak gak akan bikin idup lo kacau..Plis deh, terlalu kaku dalam menjalankan rutinitas hidup tanpa kespontanitas-an hanya akan menjerumuskan kite ke stagnasi hidup yang ujung-ujungnya stres sendiri..

Seems BELAGU en SOK BIJAK?
Who cares, sob?
Wong ini pemikiran gw...

2 komentar:

Anne Paulin mengatakan...

Ada kalanya momen-momen tertentu dateng tiba-tiba..Kalo udah kayak gitu, rehat lah sebentar dari apa yang elo lakuin, dan nikmati momen itu dengan bersyukur..Gak akan pernah momen yang seperti itu datang kedua kali, karena yang kedua momen nya dan sensasi nya berbeda, kawan....

Lagipula, menikmati momen itu sejenak gak akan bikin idup lo kacau..Plis deh, terlalu kaku dalam menjalankan rutinitas hidup tanpa kespontanitas-an hanya akan menjerumuskan kite ke stagnasi hidup yang ujung-ujungnya stres sendiri..

Nice words :)

Docpackers mengatakan...

Hahahaha..Tengkyu, mbak..