Minggu, 04 April 2010

Paskah hari ini yang gila...

Hari ini capek pol...
Pagi-pagi jadi pemusik di kebaktian pertama Sekolah Minggu..
Agak siangan dikit jadi MC Paskah Sekolah Minggu siang..
Baliknya singgah ke Panti Asuhan nganterin makanan dan gendongin tuh anak satu-satu..
Di Angkot panas dan jalanan macet pula..
Baju udah basah keringet..
Sampe kosan langsung belajar (Nulis Blog bentar :D )..
Ntar jam 5 Gereja Sore..Belom Gereja soale..

Aih, Tuhan....
Badan awak remuk kali lah..
Tapi nggak ngeluh sih..Nggak..Cuma emang capek pol...

Karena kalo dipikir-pikir,
Anugerah juga gw bisa ngelakuin semuanya..
Pas pagi gw dateng, guru nya pada gak ada karena emang untuk minggu ini hanya ada 1 kali kebaktian Sekolah Minggu..Jadi ya wajar guru-guru pada gereja pagi..
Nah, tuh anak-anak yang dateng pagi, ya emang karena mereka nggak bisa dateng siang..
Jadi mau nggak mau gw yang mimpin kebaktian pagi (Dadakan+Gabungan)..
Mimpinnya sambil maen gitar pulak...
Berasa Sidney Mohede gw mimpin pujian...
Wakakakkakakakakakak

Jam 10 jadi MC Paskah anak-anak..
Keringetan, suara ilang..Pfuuuuff!!
Untungnya dipuji sama guru-guru yang laen..

"Kamu pandai menghidupkan suasana ya..."

Ugh...Langsung besar kepala dan idung makin kembang kempis gak karuan..
Memang gw paling gak bisa dipuji..Langsung aja ngerasa orang paling hebat sedunia..
Tuh, baru aja gw nulis gitu, botol Sprite gw langsung kesenggol en tumpah di karpet..
Wakakakkakakakak

Baliknya nganterin makanan ke Panti Asuhan yang biasa gw sambangin..
Niatnya mau ngeliat "anak-anak gw" bentar..
Tapi mereka pada manja banget minggu ini..
Semuanya aja minta gendong..Semuanya aja nyari perhatian..
Haduh, aa' besok ujian, adik-adik..Gak bisa lama-lama..
Ntar habis ujian yaa...

Di angkot pulang ternyata panas pol!!
Sepol-polnya...
Mana jalanan macet pula..Damn...
Gw pake waktu nge sms-in temen2 en relasi ngucapin selamat Paskah..
Ternyata inbox gw penuh ucapan Paskah euy..
Ternyata gw masih diinget juga sama mereka..
Kirain udah muak en eneg sama kenajongan gw..
Qiqiqiqiqiqi

Sekarang, saatnya belajar deh..
Lumayan 1 jam bisa dapet 1 diktat..
Sebelum gereja ntar sore...

Eniwei,
Kalo gw liat itu semua, baik banget Tuhan ngasi kesempatan gw bisa ngelakuin itu semua sekaligus..Karena kan nggak semua orang bisa..
Okelah bisa..Tapi nggak semuanya mau ngelakuin begitu..
Jadi, gw nggak dalam rangka sombong, guys..
Kemampuan gitar gw cuma 4 dari skala 1-10..
Suara gw cuma 5 dari skala yang sama..
So, apa yg mesti gw sombongin?
:)




Happy Easter day deh buat temen2 yang ngerayain..
Tuhan berkati...

Tidak ada komentar: