Selasa, 06 April 2010

Adek gue 'OCEP'



Berhubung lagi Ujian, kayaknya gw gak sempet nulis..So, gw paste-in aja tulisan2 gw di Notes fesbuk gw or tulisan2 di Laptop yang gw tulis dulu manakala gw nggak ada kerjaan ..Hehehe..Kalo yang dah pernah baca, baca lagi aje..Cerita2 gw bak Kembang 7 rupa yang selalu wangi setiap pagi(I know, nggak nyambung!)..Tetep fresh deh..Buat yang belum pernah baca, selamat membaca..


Gue punye adek 3 biji..Dua cewek, satu cowok, dan 1 pohon Sawo..Gue sekarang mau ngomongin tentang adek gue yang cowok..Bukan tentang Pohon Sawo..

Tuh anak namanya YOSEF NOVEMB BATISTUTA LUBIS..


Dikasih nama Yosef, karena bokap gue nepsong banget ngasi nama entu..Novemb karena lahir bulan Maret (ya Novemberlah!!!)..Batistuta, karena pas doi lahir, lagi heboh-hebohnya AS ROMA dengan Batistuta nya tuh..Jadi nyokap pengen banget ngasi nama entu..Biar ganteng nya sama, mungkin..Tapi pas dibaptis, Amang Pendetanya salah nyebut, jadinya BATITUSTA..BETIS TOTA aja, Amang..Hehehe(Eniwei, TOTA itu nama salah satu kenalan)..Kalo Lubis ya karena takdir..Huakakakaka

Tuh anak sekarang umurnya 9 taon..Anaknya rada-rada sableng juga..Gue berharap sih tingkat kesablengan die di bawah gue..Gue nggak suka kalah saing, meski sama adek sendiri..Hahahaha..Gimane nggak sableng, tuh anak baru kelas 4 SD, tapi udah menganggap penting bagi seorang die untuk memiliki sebuah dompet!Nah loh..Secara, bacaannya aja masih Bobo gitu..Kayaknya, kalo gak memiliki dompet, kredibilitasnya terganggu sebagai cowok kali ya..

Dulu juga sempat bikin orang rumah ketawa mampus gara2 ulah die..

Saat itu doi masih kelas 2 SD..Perhatiin ye, masih kelas 2 SD tuh..Pas pulang sekolah, nggak tau kenapa bokap gue agak telat jemput die di sekolah (Iye, bukan di pasar sayur!)..Tuh anak bukannya duduk manis menunggumu......Sori, tuh anak bukannya duduk diem nunggu bokap gue dateng, tapi malah nganterin temen ceweknya pulang ke rumah tuh cewek!!

Bayangin, siang-siang...Ada dua es krim walls merah putih (ini adalah adek gw en temen nya..Gw pake bahasa majas)..Umur 7 taon..Satu cewek satu cowok..Berjalan berdua pulang sekolah...Entah apa yg mereka obrol kan sepanjang perjalanan ke rumah tuh cewek..Ngomong Politik gak mungkin..Ekonomi apalagi..I know!Ngomong tentang Rumus-rumus KIMIA!Ckckckckck..Hebat adek gw..(Wakakakkakak)

Gue aje yang seumur gini, perasaan nggak pernah kayak gitu deh waktu SD en SMP..Apa tuh anak hormon testosteronnya tinggi banget yak?Sumpe deh tuh adek gue..Gara-gara doi, gue diledekin abis sama nyokap gue..Dibilangnya gue kalah hebat sama adek gue tentang urusan cewek..Kalo nggak ingat kita masih sama-sama bertitel LUBIS, gue bekep juga tuh anak di ketek temen gue yang bernama ***** biar megep-megep..Trus gue pajang di depan mulut temen gue **** biar makin mantap!Huakakakakak (Sensor!Abang yang kejam...)

Itu anak juga bahasanya ajaib..Temen ceweknya dibilang TEMEN WANITA-nya..Gile!!!Tuh anak udah ngarti apa nggak sih perbedaan CEWEK en WANITA??Secara bokir aja masih belom beres gitu..Gue jadi mikir, ntar kalo udah gedean dikit aje, gelar keplayboy-an gue udah beralih ke die kayaknya..Hahahahaha

Tapi yang paling membahagiakan bagi gue (nggak untuk die) adalah, saat kita kumpul-kumpul, terus tiba-tiba nyium sesuatu yg gak enak..Semua mata pasti langsung mengarah ke die seolah-olah berkata,

"Hei, Lubis Kecil..Lo kencet yah??"

(Kencet itu = Pup di celana)

Kalo die nggak kencet, dia akan bertindak kayak gini,

"Nggak kok!!Ocep nggak kencet..."
sambil berdiri en bales ngelemparin pandangan yang seolah-olah berkata,

"Hei Lubis Gede (Maksudnya gue ato abang gue)..Sembarangan ente ya..Enak aje nuduh gue!!"

Trus datang gue or abang gue ke die en melorotin tuh celana buat ngeliat beneran die tersangka utamanya ato kagak..Nah, kalo emang nggak ada, reaksinya adalah, berdiri menjauh sambil berkata dengan ekspresi antara mau nangis dan merasa terhina,

"Tuh kaaannn..Ocep bilang nggak ya nggak..."


Tapi kalo emang die beneran kencet di celana, die akan berdiri en mengambil jarak sejauh mungkin dari terkaman gue or abang gue seolah-olah ada babi hutan yg mau dimangsa macan Cimahi sambil berkata,

"Nggak ba..Ocep nggak sengaja.."

Set dah..Sejak kapan urusan kencet-mengencet ini menjadi suatu permasalahn yang bersifat sengaja or tidak sengaja???

Gue jadi bayangin kalo ntar die gede, trus jadi dokter then saat meriksa pasien tiba-tiba pup di celana, adegan yg bakal terjadi mungkin seperti...

Pasien : (Nyium sesuatu yg gak beres..) "Hmmm..Dok, ini bau apa yah??"
Adek gue : "Nggak kooookkkk...Cuma bau antibiotika aja..."
Pasien : "Tapi dok, kok banya najong abis yak??"
Adek gue : "Bukan, bu..As what i said, hanya bau antibiotika aja..."
Pasien : (masih ngeyel) "Tapi dok yah..Sumpe deh gue, dok..Ni bau mirip banget sama bau pup anak saya..Ihhh..Dokter pup di celana yaaa???HAyo ngakuuuu...."
Adek gue : (Sewot abis!) "Hei, semprul!!Gue nggak pup di celana yaaaaa!!!GUE NGGAK PUP DI CELANA!!!"

Gue berharap itu hanya imajinasi berlebihan dari gue aja..Lagian gue mikir, sejak kapan ada pasien yang bahasanya gaul gitu??HUAKAKAKKAKAKA

Eniwei, sekarang dia nggak pup dalam celana lagi kok..Meski makin banyak aja kegokilan nya yang timbul..Ugh....Kayaknya doi jauh lebih gokil ntar..

Tapi yah..
Adek gue ini emang ganteng..Selain ganteng, pinter juga..Meski emang bandel en cerewetnya kagak nahan..Gw kalo balik rumah pas Natal, pasti kerjaan gw berantem mulu ama die..Nyokap sampe geleng-geleng kepala, siapa sebenernya yang anak kecil diantara kami berdua...

Wakakakakkakakakakkakakak

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wakakakkaa ajaibbb!!!!!! (mxdnya adek lu hihihi)
duh gw ngakak slalu neh baca blog yanknald, hehehe

Docpackers mengatakan...

Hahahahahhaha
Tengkyu, yangpi..
Jadi followerku dong..
Kasi tau temen2 blogger km yg laen dong, yangpi...
TElah lahir blogger baru yg patut diwaspadai kemunculannya!
Wakakkakakak