Minggu, 18 April 2010

Hari ini

Pagi yang indah..
Meski gw masih sakit dengan batuk en pilek ini, tapi pagi ini emang cerah..
Jadi cerahnya hari gak tergantung dari kondisi fisik kite..
Tetep aja die cerah atau mendung atau apalah..
Meski ya, cara berpikir kita ada pengaruhnya juga..

Actually gw suka hari Minggu..
Selain gw bisa ketemu anak-anak yang gw ajar, dan "bereksperimen" dengan mereka,
gw bener-bener bisa menikmati diri gw sepenuhnya..
Tapi pagi ini agak berbeda..
Gw teringat seseorang..
Bukan pacar, bukan istri, bukan janda gw..
Gimane bisa punya tiga-tiganya, kecengan baru aja belom punya...

Gw keinget seorang teman..
Teman yang sangat baik..Yang sangat menolong gw menemukan kepercayaan diri gw waktu dulu..Yang selalu ngingetin gw akan banyak hal..

Biasanya pagi-pagi Minggu gini kita sama-sama OL, kemudian saat teduh bareng via YM, kemudian saling mendoakan, dan baru melanjutkan aktivitas..
Itu karena memang kita berdua berada di tempat yang terpisah cukup jauh..
Gw di Bandung, die di Surabaya..
Jadi pake YM lah..Kalo via telp?Bisa juga sih..Cuma gak tau kenapa malah pake YM..
Mungkin karena kita sama-sama udah kebiasaan nyanyi Saykoji kali ya..
"Online..Online..."
Wakakakkakakka

Gw belom pernah kayak gitu dulu nya, guys..
Yang gw ngerti hanyalah saat teduh aje..
Tapi gak tau kalo saat teduh bisa dilakukan dengan banyak hal juga..
Termasuk chat via YM..
Ini yang kami berdua sebut Teknologi yang tujuannya baik..

Sekarang gw en sahabat gw itu sudah sangat sibuk..
Disibukkan oleh berbagai hal yang kita sebut KEHIDUPAN..
Tapi gak akan ngubah esensi persahabatan itu sendiri kok..

Eniwei,
Selamat Hari Minggu..
Selamat Beraktivitas...

Tidak ada komentar: