Sabtu, 10 April 2010

Akhirnya ujian untuk Minggu pertama selese juga..Ada waktu untuk nulis blog..Memang, kalo udah kebiasaan nulis, gak bisa kalo gak nulis..Pengen mengalihkan ketidakbisaan nulis blog ke nulis contekan..Tapi sayang, mau ditaro dimana?Gw kan cowok, jadi gak bisa ditaro di paha..Masa di betis?Secara bulu kaki gw lebat banget..Ntar yang ada malah kanji Jepang yang muncul..Kenapa kanji Jepang?Plis deh..Bulu kaki gw = KUAS..Keringet gw karena gugup nyimpen contekan di betis+tinta kertas contekan akan membuat timbul huruf kanji oleh sapuan bulu kaki gw itu..Halah!


Gw mau cerita..
Tadi habis ujian gw nelpon nyokap..Sori, tepatnya sms nyokap supaya nyokap nelpon..Mahasiswa ini, sayang pulsa ding..HEhehee..

Jadi cerita-cerita lah kita berdua..Mulai dari topik PENTING, AGAK PENTING, TIDAK PENTING, dan SANGAT TIDAK PENTING..Nah, yang mau gw ceritain disini yang SANGAT TIDAK PENTING nya..Kalo dah ngobrol sama orang rumah, suka ngomongin yang gak penting dah..Bahkan sering juga ngomongin artis atau politik..Emang keluarga gw cacat mental semua..Pada gak beres...Wakakkakaka


Nyokap : Bang, tau gak namboru Sayur (nama kita samarkan saja..) kemaren ngomong sama ina-ina parari kamis kalo abang pacaran sama Bayam (kita samarkan juga..)
*Ina parari kamis : Ibu-ibu yang kegiatan rohani nya saban kamis

Gw : Hah?Kok bisa?

Nyokap : Iya tuh..Katanya kemaren namboru itu ke rumah Bayam, dan nyokap nya Bayam cerita kalo abang sama Bayam deket banget..Jadi abang pacaran sama Bayam gitu ...

Gw : Trus? (penasaran kelanjutannya)

Nyokap : Ya terus mama bilang kalo Bayam itu temen kompak nya abang..Gak lebih dari itu..

Gw : Trus? (tetep penasaran..Karena kalo udah berkaitan dengan ibu-ibu temen sepermainan nyokap gw, ceritanya gak akan berenti sampe disitu saja)

Nyokap : Iya..Namboru Sayur itu cerita ke ina-ina yang laen gitu..Ngotot pula..Pokoknya ina-ina itu tau nya sekarang abang pacaran sama Bayam..Wkwkwkwkw (Nyokap gw gak kayak gini sih ketawa nya..Tapi kita buat kayak gini aja..Karena ketawa nyokap gw juga suka agak-agak gimana gitu..HEhehe)

Gw : Hahahaha..Kacau..(Berniat mengakhiri topik itu)

Nyokap : Trus, pacar abang siapa dong?

Gw : ...........


Dih...Ibu-ibu emang suka lucu-lucu aja..Bukan nya latian koor, malah sibuk memperdebatkan siapa pacar gw..Kok gw jadi berasa Mike Lewis langsung yak diomongin gitu?Wakakakkakakakka

Itu bagian pertama..Bagian kedua nya :

Gw : Ma...Temen2 SMP ku udah pada kawin semua dong..Gila ya?

Nyokap : Terus, jadi abang mau juga dikawinin?Calonnya udah ada belum?Calonnya aja belum ada, gmn mau dikawinin?

Gw : JLEB! (terlalu dalem ini kata2 nyokap gw) Siapa yang mau kawin?Aku mau ngejar karir dolo..

Nyokap : Wakakakakakkakak (Again, ketawa nyokap gw gak persis kayak gini..Pokoknya, ketawa nya nyokap gw seneng pol ngegodain gw)


Pokoke...
Sampe sejauh ini, ada banyak cewek-cewek yang bonyok gw niatin banget ngejodohin gw ama mereka..

Ada yang anak ce-es nya nyokap gw lah..
Ada yang temen SMP gw dulu lah..
Ada yang sama temen kuliah gw lah..
Bahkan...
Ada yang baru kenal aja, juga dah berniat menjodohkan gw dong..Hanya karena tuh cewek adalah pariban gw..

Haduh..Haduh...
Gw pusing bener ngeliat keajaiban bonyok gw..
Takut kayaknya anaknya yang sableng satu ini gak laku-laku..
Wakakakakkakaka



Dirumah tuh ya..Cuma gw dong yang gak punya pacar..Abang gw pacaran udah 5 tahun sama pacar nya..Adek gw yang pertama gw pikir malah 2 tahun lagi merit sama pacar nya..Adek gw yang kedua sepertinya udah punya pacar juga..Sayang dia masih malu-malu..Karena pas kemaren kita usut latar belakang cowoknya,, gw sama abang gw nentang pol..Hahahaha..Bahkan!!bahkan adek gw Ocep yang kemaren gw ceritain di blog ini yang masih kelas 4 SD aja sepertinya udah ada..Meski dia gak ngerti apa itu pacaran..Jadi so pasti, dirumah tuh gw jadi lahan basah buat dihina dina..

Belum lagi kalo nyokap cerita tentang mantan-mantan nya..Belum lagi kalo bokap cerita gimana doi ngerayu nyokap sampe bisa merit dan udah awet 25 tahun sampe sekarang..Uh, bener2 duemen buanget ngompor-ngomporin dah..

Nyokap : Bang..Belajar sama bapak gih gimana ngedapetin cewek...

Gw : .......

Perasaan, gw gak pernah menemukan kesulitan tuh memulai pendekatan ke cewek..Gw aja pernah nyamperin cewek di restoran, di sebrang meja gw buat kenalan..(cakep, bo!) Gw juga pernah ikut ngantri beli Sour Sally hanya buat kenalan sama cewek (cakep juga, bo!), padahal gw kagak demen tuh Yoghurt..Masa' hanya karena gak punya pacar lantas dianggap gak bisa dapetin cewek?Oh, kejam nya dunia....

Ah...
Sebenernya banyak sih gimana bonyok gw en abang gw en adek2 gw suka godain gw tentang masalah yang satu ini..Bahkan adek gw si Ocep itu pernah ngomong gini :

Ocep : Bang..Abang tuh carilah cewek..Masa' nggak laku-laku dari dulu?Kasian deh lo....

Gw : (Panas, terhina, gemes) Cep!!!Siapa yang ngajarin Ocep ngomong gitu???!!

Ocep : Yeeee...Emang bener kan??Nyalahin Ocep pula abang ni...

Gw : (Ngadu ke nyokap) Ma..Bilangin tuh Ocep..Gak sopan..Bandel bener itu bocah..
Nyokap : Dek..Jangan ngomong gitu ke Bang Tengah..Bilang lah baik-baik kalo bang tengah tuh cari cewek lah..Wakakakkakakak

Gw : Hah??? (Niat dapet dukungan malah nyokap ngedukung adek gw)



Itulah sekelumit susahnya jadi jomblo buat seorang Lubis kayak gw..
Selalu jadi objek sasaran..
Apalagi kalo udah conference call sekeluarga..
Beeeeuuuhh..semuanya semangat 45 berebutan ngomong..
Pengen cepet2 kabur gw dah...
Hahahahahahhaha




Ps. Nama sengaja gw samarkan pake istilah SAYUR-SAYURAN gitu, soale kalo pake nama BUNGA, kok kesannya kayak korban perkosaan yak?


Tidak ada komentar: