Selasa, 13 April 2010

Batuk


Bangun pagi tadi gw ngerasa ada yang gak beres dengan tenggorokan gue..
Dan ternyata gw batuk..
Gak enak banget..
Selama ujian Psikiatri (Ilmu Penyakit Jiwa) gw batuk terus..
Alamat bener2 mengidap gangguan jiwa ...

Balik kosan ternyata demam juga..
langsung minum obat Batuk..
Gak minum obat antipiretik..Males kebanyakan obat..
(Jangan dicontoh)
Kita sebut saja Woods..
(emang Obatnya namanya Woods sih)
Dan langsung aja gw mengantuk, trus tidur..
(Padahal emang niatnya tidur)
Rupanya ni obat epek nya bikin ngantuk..

Malam ini batuknya makin parah..
Gw tenggak aje tuh Woods gak pake takaran..
Yakin gw bisa operdosis trus cacingan..
Hahahahaha
Gw sih takutnya ngantuknya pol-polan..
Besok ujian Bedah..Masa' gw mesti tidur cepet?
(Padahal mau ujian atau enggak tetep wae tidur)

Yang gw heran,
Saban gw minum obat batuk, entah apapun itu,
lidah gw selalu berasa gak enak..
Agak-agak baal gimana gitu..
Ah, gimana mau french kiss kalo kayak gini?
(kayak berani aje..kayak ada yang mau aje..)
Wakakakakakakkaka

Udah ah..
Mau sakit kek, mau enggak kek, bodo amat!
Gw tetep hepi..
Tapi ni batuk emang asem banget..
Mbok ya habis ujian aje batuknya nape?

Tidak ada komentar: