Kamis, 06 Mei 2010

dodolnya hari ini..

Sudah lama sekali gak nge blog...Kemane aje gue ye?
Hahahahaha..

Tadi pagi balik kuliah, pergi makan sama temen..
Tapi sebelumnya ngeliat poster ada acara musik Jazz gitu..
Bintangnya artis luar negeri en artis dalam negeri yang sangat terkenal..
Berhubung gw suka jazz dan tuh poster kelewat gede en banyak tulisannya ditambah gw susah baca pengumuman-pengumuman yang banyak tulisannya begitu, maka dengan kerendahan hati gw, gw ambil tuh poster!
Sejenak gw merasa bagai pelajar-pelajar di luar negeri, yang mana ketika mereka melihat poster pengumuman apa gitu, lantas dengan brutalnya mengambil itu poster dari dinding...
Gw hanya tertawa terkekeh-kekeh melihat kejeniusan gw...
"Heheheheheehe..."

Trus gw kebelet pipis..
Gak tau mau kencing dimane..
Secara, semak-semak belukar kagak ade, apalagi hutan rimba..
Pohon cabe pun gak ade, apalagi pohon beringin..
Jadi gw gak bisa pipis dengan "maskulin" (Baca : seenak dewe)..
Itu jalan udah dipenuhi rumah kos dan toko-toko..
Kalopun gw memaksain diri pipis di tembok dinding rumah orang, gw gak mau saingan sama si doggie..Biarlah itu menjadi hak prerogatifnya..Kasian, udah anjing ya kan?
Wakakakakakakkaka

Eh...............
Ada warteg..Gw masuk kedalamnya..
Bukan, gw bukan mau makan disono, temen..
Tapi numpang pipis...
Untung dikasi ijin..
Coba kalo nggak, masa gw mesti makan dolo disono?
Bukan, bukan gw anti makan di warteg..Mahasiswa mesti bisa makan di warteg menurut gw mah (Ketimbang makan mie rebus saban ari, coba?)..
Tapi tujuan gw ama temen-temen gw makan di kantin Mbak Solo..
Yeah, sama-sama tempat makan orang Jawa lah..
Solo-Tegal berapa lama ya ngomong-ngomong?
*Gak jelas..


Ah...............
Itu aje deh buat hari ini..

*Btw, gimane tampilan blog baru gw?

1 komentar:

Anne Paulin mengatakan...

Tampilan blog? Keren