Sabtu, 15 Mei 2010

kacamata baru

Udah lama sekali rasanya gak nulis..
Tangan udah gatel sih, cuma kok gak sempat2 ya..

Hari Selasa kemaren, gw ketiduran di lantai pas lagi nonton..
Gak pernah kepikiran bakal ada sesuatu yang buruk terjadi..
Tapi Selasa kemaren adalah selasa yang berbeda..
Saat gw kebangun, gak sengaja gw neken itu kacamata yang tergeletak disamping..
Gw pikir sih gpp..Toh, selama ini kalo ketiduran en ketindih juga gpp..
Tapi pas habis mandi gw coba benerin, ternyata bengkok nya gak bener-bener..
Udah gak bisa dipake lagi..
Trus, apa yang gw lakuin dong?
Update status fesbuk!

Iya...
Mau marah, marah ke siapa coba..
Mau menggerutu, bikin gw sakit kepala..
Mending update status lucu-lucuan aja..
Pas gw ceritain ke anak-anak, diketawain..
Duh, bukannya nyumbang kek buat beli kacamata baru..

Siangnya, pas ada jeda kuliah, gw ajak temen gw nyari kacamata..
Karena capek naek angkot, gw rayu tuh temen gw yang punya mobil supaya nganterin gw..
Dan pergi lah kite ke PVJ..
Bukannya nyari kacamata, malah nemenin cewek-ceweknya nyari tas en sepatu..
Kacamata gw gak dapet..

Tapi habis kuliah gw pergi lagi ke International Optik..
Nemu kacamata sporty yang bagus..
Langsung lah ngucurin duit buat bikin..
ATM langsung kesita semua..
Hiks!
(Tapi ntar diganti nyokap..Senangnya..wakakkakaka)

So, sekarang udah kacamata baru dah gw..
Udah bisa ngeliat cewek-cewek cakep lagi..
Wakakkakakakkaak

1 komentar:

Queen R mengatakan...

haduh haduh...
kasian banget siih...
haha.

heh, follow gw juga dong.
ada dua. the text on my mind ama jejakulinerea