Jumat, 28 Mei 2010

Bokir di WC cewek

Tadi siang gw ke kawinannya temen sepelayanan di Gereja..
Berhubung gw jarang-jarang ke kondangan kawin, jadi 1 hal yang gw persiapin adalah PERUT..
Ya, gw siapin perut gw untuk makan yang banyak..

Sampe disana, gw makan banyak pol..
Makan pagi, makan siang dan makan malam gw jama' aje sekalian..
Dirapel semua nya gak pake mikir...
Dan itu adalah suatu hal yang bodoh, kawan...
Perut gw ternyata langsung mules...

Saat di McD nongkrong sama temen-temen,
Perut gw gak bisa diajak kompromi lagi..
Mau bokir, tapi WC McD lagi direnovasi..
Alamat gw mesti cari WC di deket-deket sono..
Alhasil, gw samperin salah satu restoran yang WC nya ada di luar dan lumayan bagus..
Begitu masuk toilet cowok, ternyata ade orangnya..
Set dah....

Daripada lama nunggu en bisa-bisa gw kecipirit di celana,
gw memutuskan suatu hal yang sangat penting buat hidup gw..
MASUK AJE KE WC CEWEK....

Yah....
Gw memutuskan akhirnya bokir di WC cewek...
Lagi kagak ade orangnye rupenye..
Dan gw akhirnya dapat menyalurkan hasrat gw yang terpendam...
NABUNG!
Wakakakkakakakaka

Sembari menunaikan niatan mulia ini,
gw memperhatikan ternyata WC cewek en cowok same aje..
Padahal gw berharap ada bedanya gitu kan..
Entah apalah itu gw gak tau juga..
Yang penting harus ade bedanya pikir gw..
Lagi asik-asiknya bokir, ternyata ada suara ibu-ibu sekitar 2 orang yang mau masuk..
WC cewek hanya ada 2 bilik..
1 kan gw pake, jadi sisa 1 bilik lagi..
Gw sedikit panik..
Jadi memutuskan bertahan aje di wc entu..

Saat udah gak ade suara lagi, gw memutuskan keluar..
Alhamdulillah...
Udah gak ade ibu-ibu itu lagi..
Dan gw gak perlu repot berurusan dalam hal berantem sama ibu-ibu..
Kagak bakalan menang pasti...
wakakakakkakakakak


Pelajaran yang bisa dipetik disini adalah :

Kalo udah kebelet bokir, jangan banyak mikir! Langsung keluarin aje...
Wakakakkakakakakakkaka

Tidak ada komentar: