Minggu, 23 Mei 2010

Sarah Sechan dan gw

Tadi (dan ampe sekarang), gw nonton Indonesia Mencari Bakat..
Gw suka Acara ini karena sepertinya acara ini pure, ngeliat talent..
Gak peduli meski agak unik orangnya, yang penting menarik dan bertalent emang..

Gw ngedenger komentar seorang Dewan Juri..
Sarah Sechan..
Damn!She's pretty and funny girl...I love her...
Die bilang gini,
"SERATUS (Nama kelompok peserta yang tampil) ngajarin anak-anak muda kalo musik itu bukan hanya ajeb-ajeb aja.."
Komentar yang sangat baik..

Gw teringat salah satu keinginan gw ke Klub Malam or Diskotek gitu..
Pengen melihat aje kayak ape sih disono...
Nape orang-orang pada demen kesana..
Sebenernya gw juga gak akan suka sih..
Disamping ngabisin duit, musiknya terlalu keras buat gw..

Nah, komentar Sarah Sechan tadi bikin gw berpikir gini,
"Iya ya..Kalo gw gak suka musik yang bikin gw sakit kepala, ngapain juga gw mesti kesono?"
Sungguh gw makin cinta sama Sarah Sechan...
Hahahahahaha

Gw mah ngomong gini bukan ditinjau dari unsur moralitas or Agama..
Kalo gw mah gak mempersoalkan orang yang suka dugem..
Gw hanya ngomong tentang diri gw sendiri..

Kalo gw gak suka dugem, ngapain memaksakan diri pengen tau?

Hahahahahahhahaha
Kalo di Diskotek diganti musik yang slow and bayarnya murah, gw kesono deh..
*Ditambah lampunya gak redup en muter2 gitu

Tidak ada komentar: