Sabtu, 20 November 2010

Tuhan selalu punya cara

Jadi hari ini aturannya ada kuliah. Cuma dokternya tadi pagi ngehubungin gw untuk ganti jadwal,karena ada pasien. So,teronggok lah gw dikos dengan dandanan yg rapi jali bak esmud sambil minum kopi,denger musik dan baca artikel. Beberapa hari ini gw dilanda stres akut memikirkan skripsi. memikirkan aja kayaknya. Wakakakakak

Tadi malam gw dikasi link satu lagu rohani sama temen gw. Berhubung gw belom tobat bener dan kedodolan gw masih terlalu banyak,gw berharap ini lagu bisa membantu gw untuk menjadi lebih baik (walau gw yakin,orang sableng kayak gw,butuh dosis 1000x lipat supaya masuk dalam pertobatan yg hakiki. Wakakak).

TUHAN SELALU PUNYA CARA

Itu judulnya...
Tapi,kalo lo browsing di 4shared.com, akan ada lagu dengan judul sama dan dinyanyiin sama Angel Idola Cilik dan Jason. Meski judulnya sama,tapi lagu dan liriknya berbeda. Nah, pilih yang dinyanyiin sama Anastassya. Itulah yang mau gw bahas sekarang...


Menurut gw,ini lagunya bagus banget. Dari melodi dan liriknya bener-bener gw suka. Sayang, suara penyanyinya belum berhasil membawa atmosfer yang nendang ke gw,apalagi membawa gw ke pertobatan yak? Hehehe. But,it doesn't matter..



Kau selalu punya cara untuk menjagaku senantiasa
Ada didalam rencanamu Tuhan
Kau selalu punya cara untuk merubah keburukan
Agar menjadi hal baik bagiku.

Reff:
Bila gunung di hadapanku tak jua berpindah
Kau berikan ku kekuatan untuk mendakinya
Ku lakukan yang terbaikku, Kau yang selebihnya
Tuhan selalu punya cara buat ku menang pada akhirnya.



Gw suka ni lagu...
Silahkan mendengar...
Gw mau siap2 retreat...
*Males ngulik makna lagunya...



Bless u all....

Tidak ada komentar: