Senin, 08 November 2010

Arjuna Prime nangkring di Perpus...

Sudah lama sekali ndak nulis di blog sendiri...
Terlalu sibuk ngurusin yang ndak penting..
Sekarang,saat ngurusin hal yang penting, yaitu skripsi, gw malah beralih ngeblog..
Yah, istirahat sebentar setelah berjam-jam berkutat depan laptop nyari bahan...
Gw harap nge blog bisa sebentar..


Hari ini gw ke perpus lagi.
Sudah lama sekali ndak ke perpus.
Suatu hal yang dulu gw lakuin demi ngenet gratis dan mencari cewek-cewek buat dikecengin dan dihina dina dalam blog.
*Oh, i am sorry,ladies..


Musik yang diputerin masih sama, instrumentalia, yang ditambah lagi-lagu korea.
Beuh... Males banget...
Penjaga perpusnya udah beda lagi. Yah, namanya juga regenerasi. Tapi belum gw temukan yang oke. Eh, ada ding. Yang melayani gw pas di meja depan tadi..
Tuh cewe baik en ramah. Sayang,bukan tipe gue (kayak gue tipe die aje...)


Yang berbeda sekarang adalah bahwa bisa wi-fi gratis disini.
Alamat gw bakal tiap hari kesini, karena internet kosan diblokir.
*Ah, ayo dong,cui. Bayar tuh internet. Mumpung gw masih ada duit nih.. Hahaha
Arjuna Prime pasti seneng disini...


Eh, lupa gw kasi tau.
Arjuna Prime itu nama Laptop gw.
Hasil pooling di milis grup bebe majalah Readers Digest gue.
Buset. Niat bener ye gue share ide mau dikasi nama ape ni laptop?


ARJUNA : Yang ngasi nama adalah seorang dokter gigi
PRIME : Yang ngasi nama namanya Mbak Erna (Lupa gue doi gawe ape)
Keduanya adalah pembaca setia Readers Digest Indonesia (Gue sih kadang-kadang. Duit gue udah keabisan duluan di tangan penjual indomie sebelum beli tuh majalah :D )


Awalnya tuh laptop namanya RATCHET, nama robot medik di Transformers, film yang sangat cool menurut gue. Tapi setelah gw pikir-pikir, lebih baik nama RATCHET itu buat steteskop gue aja ntar. Biar nama en fungsi ada korelasinya. So, ni laptop harus diganti namanya,tapi tetep dengan nuansa Transformers.


Dan traaaa daaaa....
Jadilah ARJUNA PRIME. Robot baru yang akan bermain di Transformer 4 menjadi pendamping Optimus Prime Memberantas kejahatan! Sungguh suatu khayalan yang terlalu luar biasa terhadap robot yang merupakan robot paling keren dari Indonesia!


Awalnya mau nggasi nama Optimus Prime sih. Cuma ada temen gue,yang seorang dokter udah make nama itu buat bantal gulingnya. Jadi gak mungkin dong gw pake nama yang sama. Hahaha. Gila ya ngasi nama benda? Gak juga,kawan. Gw sih menyebutnya kreatif. Mending Arjuna Prime. Lha, ada seorang temen gue yang ngasi nama laptopnya BASKORO. Gw pikir, kalo dia ganti laptop, bakal dikasi nama SLAMET kali, hasil pertapaan di gunung Slamet. So, Indonesia banget. Hahahahaha


Alasan lain kenapa gw ganti nama ni laptop adalah, supaya ni laptop "lahir baru". Hehehe. Bukan maksudnya kayak kita lahir baru,kawan. Tapi supaya ni laptop bisa membantu gw ke jalan yang bener. Kok? Lha Iya. Soale dulu ni laptop sering gw pake buat sedikit ngintip situs-situs yang...... begitulah. HARAM! Hehehe. Actually gw malu sih bilang ini. Cuma gw mencoba jujur aja deh (Yakin sedikit ngintipnya? :p)


Udah jam 18.00
Kayaknya gw udah 15 menit maen blog..
Time to go home...
Lanjutin ngerjain skripsi di kos sambil ngeliatin ikan gue yang udah beranak, dan makan Astor...
Wakakakakakakakakakakka


*Gak semua hal yang kita pikir gak berguna tidak mendatangkan makna atau nilai,kawan. Contohnya tulisan gue ini. Meski tetep gak jelas, gw yakin lo bisa belajar sesuatu. Kayak gak mungkin banget ikan beranak (Selain Paus en Hiu). Maksud gw, ikan gue udah bertelur dan menetas jadi ikan yang kecil. Jadi, intinya apa? Mbuh...


Regards,
the lost boy

1 komentar:

VR mengatakan...

Koleksi lagunya masih kurang banyak! *protes* :p

- Anne -