Selasa, 24 Mei 2011

What i feel now

Seberapa sering kalian bilang kalo Hidup itu gak adil? Atau seberapa sering kalian beranggapan Tuhan terlalu keras sama kalian?

Guys....
Gw pernah dipermalukan Hamba Tuhan di Gereja di depan umum untuk kesalahan yang gw tidak ketahui. Gw juga pernah difitnah yang jahat di depan guru-guru gw pas SMA. Pernah juga seorang temen bilang yang gak bener tentang gw. Ada banyak kejadian-kejadian yang gak mengenakkan yang pernah gw alami. Keadaan-keadaan yang membuat gw bertanya pada Tuhan, "Apa iya gw sekuat itu?"

Dan kali ini, gw mengalami kejadian yang nggak mengenakkan lagi. Dipermalukan di milis. Masih oleh Hamba Tuhan ^^

Gw gak marah sih. Wong gw memang salah. Cuma gw menyayangkan aja kenapa gak ada teguran langsung. Alih-alih, langsung diekspos di milis. Seorang teman gw sampe ngamuk-ngamuk karena gak terima gw diperlakukan begini. Gw senyam-senyum karena tidak menyangka, ada yang belain gw mati-matian seperti ini ^^

Sering gw bertanya kepada Tuhan. Kenapa pembelajaran yang gw terima kok kayaknya 'keras' dan 'berat'. Tapi semakin lama gw bertanya seperti itu, rasanya kok ya jadinya mengatur Tuhan. Actually, bosen juga sih. Sering gw gak tau Tuhan mau bawa gw ke mana dan di level mana. Apa iya tingkat kerohanian gw belum cukup kuat dalam menghadapi hidup ini ke depannya?

Telah banyak perenungan yang gw lakukan dalam menemukan maksud di balik ini semua. Tapi tetap terus gagal dan gagal. Tapi ndak bisa nyerah. Heran, kenapa belum nyerah juga gw ya? Ekspektasi Tuhan terlalu besar.

Sori, gw ndak tau mau dibawa kemana tulisan ini. Mungkin juga ndak ada yang bisa ngena buat kalian atau menginspirasi dan memberi makna. Hanya tulisan yang gw tulis karena kegalauan yang gw rasain. Tidak bisa mengharapkan siapapun. Juga orang yang gw cintai. Tidak ada yang bisa mengerti dan menerima gw sepenuhnya. Yang masih bertahan cuma Pria di Atas Sana. Kalau sudah begini, ingin rasanya memanifestasikan keberadaanNya secara eksplisit di depan gw...

Tidak ada komentar: