Rabu, 23 Juni 2010

Backpacker ke Bali

Sebenernya ini tulisan udah lama kesimpen di laptop..Berhubung gw mau instal ulang laptop gw (Nama laptop gw :RATCHET), maka gw menemukan tulisan ini..Dibuang sayang, maka gw taro di blog gw..Itung2 comebacknya gw setelah ujian en opname kemaren..Hahahaha


Selamat menikmati...


Kali ini gue mau cerita tentang Backpacker gue ke Bali untuk kali yang kedua. Dan ini mungkin termasuk Backpacker gue yang cukup gila. Sangat gak terencana (yah, memang backpacker gue selalu gak terencana sih. Suka seenaknya aje). Ngambil tiket aje udah setengah niat gitu. Ckckckck

Berhubung gue kan mahasiswa ya, jadi otomatis kalo pergi backpacker dananya diusahakan seminim mungkin. Apalagi kalo mesti naek peswat kayak gini. Carinya di tanggal yang murah pastinya. Dan adek gue yang gue serahin tanggung jawab buat ngurus tiket gue, dapetin tiket di hari gue bener2 baru beres ujian banget. Gile bener!

Gue selese ujian jam setengah 2 siang. Ngerayain ultah temen gue kecil-kecilan dulu bentar terus balik kekosan siap2in apalagi yang belum beres. Dan lo tau, travel gue berangkat jam berape?Jam 3 dong!Bener2 dah. Untung gue orangnya lugas. Jadi jam setengah 3 dah beres semua, dan berangkat ke travel. Kamar kos pun gue tinggalin dalam keadaan rapi en bersih. Gue pecinta kebersihan, cui!Wakakakak

Dan di Bandara, gue baru memikirkan dimana sebaiknya gue numpang idup untuk sementara di Bali nanti. Secara, sepupu gue mudik ke Medan, jadi otomatis, liburan gue kali ini mesti mengandalkan orang lain lagi. Puji Tuhan (giliran seneng aje Puji Tuhan. Kalo sedih, Kenapa Tuhan....Hahaha), gue punya abang, dimana abangnya gue ini punya temen, yang gue panggil abang juga yang asli Bali (Nah, bingung kan lo?). So, gue hubungi die minta bantuan kalo gue mau numpang berdiam di rumahnya untuk 6 hari kedepan.

Dan emang orang seganteng en sebaik gue kebaikan selalu dateng. Bukan hanya dibolehin, gue juga dipinjemin motornya nanti sepuas2 gue liburan di Bali. Tapi emang gue semprul abis deh. Gue sebelum ini mikirnya bakal tidur di Gereja or di Pura aja gitu kalo gak ada tumpangan. Kalo ke Hotel, duit gue mana cukup, kawan. Mau tidur di pantai, katanya gak bakal boleh sama pecalang. Lagian gak bawa sleeping bag ini gue. Yang panik siapa? Nyokap gue. Hahahahaha

Ah, gue gak tau bakal seperti apa liburan gue di Bali kali ini. Tujuan awalnya sih pengen nemuin makna natal untuk tahun ini. Gue butuh waktu menikmati diri gue sendiri dan keberduaan gue sama Tuhan. Bukan mau sok rohani, sobat. LO gak tau seberapa semprulnya gue. Nah, karena gue nyadar banget gimana semprulnya gue, maka dari itu, gue butuh banyak waktu berdua sama Tuhan. Kenapa mesti Bali?Karena alasan minor (Yakin?Mayor kali!) yaitu pengen ketemu cewek yang selama ini gue kecengin. Halah! Udah ditolak juga masih aje tetep keukeuh. Wakakakaka

Ah, kayaknya udah mau masuk bagasi. Eh, pesawat. Semoga di Bali nanti gue bisa ngelanjutin nulis.

1 komentar:

deideialexa mengatakan...

"Kenapa mesti Bali?Karena alasan minor (Yakin?Mayor kali!) yaitu pengen ketemu cewek yang selama ini gue kecengin. Halah! Udah ditolak juga masih aje tetep keukeuh"

WAKAKAKAKKAAKKAKAKAKAKKAKAAAAAK!!!